Pemkot Tasikmalaya Gelar "Pray From Home"

Tasikmalaya - Pemerintah Kota Tasikmalaya melaksanakan acara Doa Dalam Takbir #PrayFromHome via Zoom Meeting dan Live Streaming di akun Youtube Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Acara ini diikuti oleh Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Kementerian Agama setempat, sekretaris daerah , pimpinan intansi vertikal di wilayah Kota Tasikmalaya, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para Alim Ulama, pimpinan Pondok Pesantren, ormas, tokoh masyarakat, dan peserta (19/7).

Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menundukkan kepala dan bermunajat kepada Allah SWT agar segera mengangkat wabah Corona ini dari muka bumi. Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan doa bersama ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mudah-mudahan Hari Raya kmkurban ini membawa keberkahan bagi kita semua," ujarnya.