Pj Bupati Muara Enim Dampingi Kapolda Sumsel Tinjau Posko PPKM

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) setempat mendampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Pasar II Muara Enim, Sabtu (17/7).

Sebelum datang ke Posko PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim, Nasrun Umar dan rombongan terlebih dulu meninjau Gerai Vaksin Polres Muara Enim dan rumah isolasi COVID-19 Islamic Center Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim.

Kapolda Sumsel, dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas serta kerja keras antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim, tenaga kesehatan, dengan TNI - Polri dalam menghadapi masa pandemi COVID-19.

Terkait dengan PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim, kapolda Sumsel meminta semua pihak saling bahu membahu dan berkerjasama dalam menghadapi permasalahan covid ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada lurah dan jajarannya terhadap kesiapan siagaaan PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim ini guna menyikapi dan siap menghadapi kondisi sesulit apapun di tengah pandemi COVID-19.

"Tidak usah pandang agama, kerjaan dan dari mana asalnya, kalau ada gejala COVID-19 layani dengan baik dengan protokol kesehatan," pinta kapolda.

Dalam kesempatan sama, Pj Bupati Nasrun Umar mengatakan, kehadiran kapolda Sumsel dan dirinya di Posko PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim bahwa membuktikan bahwa pemimpin hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan semangat untuk tetap menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.