Tinjau Posko Terpadu COVID-29, Bupati Pangkep Minta Warga Ikuti Arahan Pemerintah

Pangkep - Dalam percepatan penanganan wabah COVID-19. Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid meninjau Posko Terpadu di pelataran kantor Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Pangkep, Sulawesi Selatan, Kamis (26/3).

Bupati Syamsuddin mengatakan, Kabupaten Pangkep hingga kini masih aman dari COVID-19.

Dia juga mengimbau kepada BPBD untuk terus melakukan penyemprotan disenfektan, terutama di tempat-tempat keramaian, seperti pasar dan tempat pelayanan penerintahan.

"Saya mau masyarakat dapat saling menjaga dan ikuti arahan pemerintah. Semoga kita terhindar dari wabah COVID-19," harap Syamsuddin.

Sementara itu, sesuai arahan Bupati Pangkep, Kapala BLK Syaharuddin telah memberikan bantuan masker sebanyak 1.000 buah untuk masyarakat, datgas dan tenaga medis.

"Kami akan tambahkan 5.000 masker, ini sudah menjadi program pemerintah Kabupaten Pangkep, diperkirakan selesai selama 2 pekan kedapan," kata Syaharuddin.

Dia juga mengatakan, untuk pembuatan masker ini, bahannya telah diperiksa oleh Juru Bicara COVID-19 Kabupaten Pangkep, sekaligus Kepala Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep dr Annas.