Indomaret Sumbang 195 Paket Sembako Warga di Pandeglang

Pandeglang – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (23/7).

Penyerahan 195 paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Cabang PT Indomarco Prismatama Lebak Aang Uhanda kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda).

Wakil Kepala Cabang PT Indomarco Prismatama Lebak Aang Uhanda mengatakan, bantuan 195 paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga warga Pandeglang yang terdampak COVID-19.

Menurutnya, masa pandemi COVID-19 ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi, apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat, hal tersebut tentu saja menambah kesulitan ekonomi.

Maka dari itu melalui program perduli berbagi, PT Indomarco Prismatama menyiapkan 25 ribu paket sembako dan masker skala nasional sebagai bentuk kepedulian sesama,“ ucap Aang.

Ia menambahkan, pemberian bantuan bagi warga yang terdampak COVID-19 di Pandeglang sudah yang kedua kalinya disalurkan.

"Kali ini dengan jumlah 195 paket sembako dan masker, semoga bantuan paket sembako ini memberikan manfaat bagi masyarakat,“ tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Indomarco Prismatama.

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan terima kasih atas pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak COVID-19, tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,“ kata Pery.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemberian bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 merupakan bentuk kepedulian dan rasa sosial yang tinggi dari PT Indomarco Prismatama untuk saling membantu dalam penanganan pandemi di sektor ekonomi.

“Bantuan paket sembako ini akan kita serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang untuk didistribusikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan," ujar Pery,