Bupati Karo Serahkan Bantuan Beras PPKM 2021

Kabanjahe - Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Theopilus Ginting menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM tahun 2021 dari Kementerian Sosial RI di Kantor Pos Kabanjahe, Senin (26/7).

Untuk Kabupaten Karo, jumlah penerima sebanyak 26.723 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan rincian kategori PKH sebanyak 12.173 keluarga dan kategori BST sebanyak 14.550 keluarga, dengan masing-masing KPM mendapat 10 kg beras. Beras tersebut disediakan oleh Bulog dan disalurkan oleh PT Pos Indonesia.

Bupati Karo Cory S Sebayang, dalam sambutannya menyebutkan bahwa bantuan beras ini merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat terlebih pada masa PPKM akibat COVID-19.

"Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya terlebih pada masa PPKM ini," ungkap bupati Karo.

Bupati juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, dimana dan kapan saja guna pencegahan penularan COVID-19.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Asisten Ekbang Dapatkita Sinulingga, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Perwakilan Kodim dan Polres Tanah Karo, Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti, Kepala Kantor Pos Kabanjahe dan Kepala Bulog Kabanjahe.