287 Marbot Masjid di Kota Kediri Terima Bantuan Sembako PPKM dari Kapolri

Kediri - Sebanyak 287 marbot masjid di Kota Kediri menerima bantuan paket sembako PPKM dari Kapolri. Bantuan paket sembako yang berisi 10 kilogram beras, pembersih lantai, masker, hand sanitizer dan vitamin diterima secara simbolis kepada 25 takmir di pelataran Masjid Agung Kota Kediri, Senin (26/7).

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kediri Abu Bakar Abdull Jalil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh Wakapolres KedirI Kota Kompol Teguh Santoso.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi bantuan yang disampaikan kepada para marbot masjid di Kota Kediri,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban para masyarakat yang terdampak COVID-19 khususnya para marbot masjid di Kota Kediri,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Gus Ab ini menyebutkan bahwa penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh 25 marbot masjid di sekitar Masjid Agung Kota Kediri.

“Perwakilan dari masing-masing kecamatan, nanti setelah itu akan kami lanjutkan pembagian di masing-masing kecamatan yang dibagi disejumlah titik penyaluran untuk mengantisipasi kerumunan,” ujar Gus Ab.

Sementara itu, Slamet, marbot Masjid As-Syafi’I Jagalan yang hadir menerima bantuan tersebut, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Insya Allah melalui bantuan yang saya terima ini bisa meringankan beban kami terutama di masa pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap dan berdoa supaya pandemi COVID-19 ini bisa berlalu dan masyarakat dapat kembali hidup normal seperti sedia kala.