Batang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama

Batang - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) memberikan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021 tingkat Pratama kepada Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Penghargaan dilakukan secara virtual dalam webinar “Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA)”. Acara dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan YouTube live streaming.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Batang Suyono, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) Ari Yudianto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Supriyono beserta jajaranya di Ruang Command Center, Kabupaten Batang, Kamis (29/7).

Kepala Dinas DP3AP2KB Supriyono mengungkapkan rasa syukurnya Kabupaten Batang bisa mempertahankan predikat KLA tingkat Pratama.

“Harapan setelah Pratama ada Madya. Karena situasi dan kondisi yang seperti ini Alhamdulillah kami masih bisa mempertahankan Pratama, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya bisa mendapatkan predikat Madya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pihak-pihak terkait yang telah membantu mensukseskan kegiatan KLA 2021 ini.