Wabup Karo Serahkan Bantuan Beras PPKM Bagi Masyarakat Desa Suka Julu

Karo - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyerahkan bantuan beras PPKM secara simbolis kepada masyarakat Desa Suka Julu, Kecamatan Barusjahe, Jumat (30/7).

Adapun jumlah penerima bantuan beras PPKM untuk Desa Sukajulu berjumlah 66 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sukajulu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi Bupati Karo Cory S Sebayang, kita hadir ke Desa Sukajulu ini untuk menyerahakan bantuan beras PPKM. Diharapkan bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih dimasa PPKM in," ungkap ujar wabup Karo.

“Begitu juga dengan masyarakat di Desa Sukajulu yang terinfeksi COVID-19 juga sudah kita sampaikan bantuan berupa obat dan vitamin. Diharapkan dengan kedatangan kita dapat ini berguna bagi masyarakat," sambungnya.

Selain itu, wabup Karo juga tak henti-hentinya mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Kadis Kesehatan Irna, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Plt Camat Barusjahe Bersama Ketaren, Unsur Forkopimca, dan Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti.