Plt Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Sinergitas Vaksinasi dan Bansos

Tasikmalaya - Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri acara Sinergitas Pelaksanaan Vaksinasi, Monitoring Bansos, dan Pemberian Bansos di Graha Plaza Asia Sabtu (31/7).

Turut hadir usur Forkopimda, sekretaris daerah, para Asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, kepala bagian pemerintahan, para camat, danramil, kapolsek, kepala Puskesmas, dan lurah.

Plt Wali Kota Yusuf mengatakan, penyebaran virus COVID-19 pada masyarakat di Kota Tasikmalaya sampai hari ini masih dapat kita rasakan. Oleh sebab itu melakukan vaksinasi pada seluruh lapisan masyarakat merupakan salah satu cara terbaik itu melindungi diri dari virus. Selain vaksinasi sebagai bentuk atau mitigasi pencegahan, tentu masyarakat yang terpapar dan masyarakat yang terdampak COVID-19 menjadi hal penting yang harus kita antisipasi agar jangan sampai terjadi kembali hal yang tidak diinginkan.

Yusuf mengatakan, Tasikmalaya terus berupaya dan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pemerintah pusat untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di masa pandemi COVID-19 ini, salah satunya dengan bantuan sosial tentunya penyalurannya harus dilakukan dengan baik agar tepat sasaran. Oleh karena itu pihaknya mengajak untuk terus bersama-sama mengoptimalkan daya dan upaya dalam pelaksanaannya.

"Pada kesempatan kali ini juga kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda yang tidak kenal lelah menghadapi situasi pandemi COVID-19. Semoga kita semua senantiasa diberikan hidayah dan kekuatan dari Allah SWT dalam mengemban tugas," ujarnya.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan angka penyebaran COVID-19 di Kota Tasikmalaya semakin menurun sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya," pungkasnya.