Bupati Tulang Bawang Jalani Wisuda Gelar Doktoral

Jakarta - Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Winarti mengikuti prosesi wisuda gelar Doktoral yang diselenggarakan tahun di Instititut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kampus Jakarta, Sabtu ( 31/7).

Acara ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dalam hal ini diwakilkan oleh Rektor IPDN sekaligus Ketua Senat Hadi Prabowo, yang mewisuda 1.734 orang dari seluruh program jenjang pendidikan yang dilaksanakan di dua tempat, yakni lapangan Parade Abdi Praja, Sumedang dan Aula Zamri Jakarta.

Bupati Tulang Bawang mengatakan, lulusan tiga besar terbaik program S3 dengan predikat kelulusan cumlaude.

Dalam pidatonya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang diwakili oleh Rektor IPDN mengucapkan selamat atas dilantiknya para wisudawan hari ini.

Dirinya berharap agar para wisudawan dapat berperan aktor perekat persatuan dan kesatuan, agar berbakti kepada bangsa dan negara tanpa pamrih di manapun ditempatkan, serta untuk mewujudkan tata pemerintahan yang lebih baik demi Indonesia yang lebih baik.

Dalam pelaksanaan wisuda dilakukan dengan protokol kesehatan yang telah mendapatkan izin rekomendasi Gugus Tugas Kesehatan Jawa Barat dan DKI Jakarta.