Pj Bupati Muara Enim Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di PT Tel

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar meninjau vaksinasi COVID-19 di PT Tanjung Enim Lestari (PT Tel), Selasa (3/8).

"Saya mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Gotong Royong yang dilaksanakan oleh PT Tel untuk seluruh karyawan dan juga keluarganya yang menurut keterangan dari pihak PT Tel ada sekitar 1.580 dosis vaksin yang akan disuntikkan. Ini bisa dijadikan role model (contoh) untuk perusahaan-perusahaan lain, karena selain membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi, tentu juga hal ini dapat berdampak baik bagi lingkungan perusahaan," ucapnya.

Dirinya berharap melalui vaksinasi ini penyebaran COVID-19 dapat ditekan dan jangan lupa yang paling utama yaitu penerapan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi kegiatan) di dalam aktivitas kehidupan sehari-hari baik itu di rumah ataupun di luar rumah.

"Vaksinasi harus, penerapan 5M lebih dari harus," tegasnya.

Nasrun juga mengimbau agar PT TEL dapat lebih memperhatikan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan melalui program corporate social responsibility (CSR), terlebih lagi masyarakat yang terdampak COVID-19 saat ini termasuk juga vaksinasinya.

“Saya yakin PT Tel siap untuk itu,” pungkasnya.