Peringati HPN 2021, PWI Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial

Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menggelar bakti sosial dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan PWI Pulang Pisau diantaranya pembagian masker untuk masyarakat dan sembako  untuk sejumlah anggota PWI yang terdampak pandemi COVID-19 dengan sasaran Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Anjir Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan Kelurahan Pulang Pisau, Selasa (3/8).

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau I Nyoman Weda mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan selama lima hari di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan rangkaian HPN 2021 yang diperingati bersama seluruh anggota PWI se-Kalteng di Kabupaten Seruyan, tetapi karena kondisi pandemi COVID-19 dan PPKM maka pelaksanaannya diisi dengan kegiatan bakti sosial di  wilayah Pulang Pisau saja," kata Nyoman.

Ia berharap dengan kegiatan bentuk sosial seperti ini dapat menambah kepedulian kepada sesama dan mempererat tali silaturahmi.