Kapolres Pangkep Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pangkep - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo meresmikan Kampung Tanggung Anti Narkoba di Kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (5/8).

AKBP Endon mengatakan, Kampung Tangguh Anti Narkoba ini bertujuan mencegah dan menghentikan penyebaran narkoba, khususnya di Kelurahan Bonto Kio dan Pangkep pada umumnya. Meskipun saat ini di tengah pandemi COVID-19, namun upaya dan kerja maksimal mencegah dan menghentikan peredaran narkoba terus dilakukan.

"Kami imbau juga kepada masyarakat, jangan sekali-kali mencoba narkoba. Apabila ada informasi terkait narkoba agar segera laporkan kepada kami," kata AKBP Endon.

Nasrullah, warga Bonto Kio merasa senang dengan hadirnya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini. Ia berharap, dengan hadirnya kampung tangguh ini semakin memberikan penyadaran kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba.

Selain peluncuran kampung tangguh anti narkoba, turut dilaksanakan pemberian santunan bantuan sosial oleh jajaran Polres Pangkep.