Pascadilantik, Kapolres Kunjungi PCNU Kabupaten Banjar

Martapura -  Setelah dilantik beberapa hari yang lalu, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melakukan silaturahmi dan sekaligus perkenalan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar di Gedung PCNU Kabupaten Banjar jalan Ahmad Yani KM 40 Martapura, Kamis (5/9).

Kunjungan tersebut diterima oleh ketua Rais Suriyah PCNU Kabupaten Banjar Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin, Mustasyar PCNU Kabupaten Banjar Gusti Abdurahman, Katib PCNU KH M Nauval Rosyad, Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Banjar Ustadz Nuryadi, Sekretaris PCNU Kabupaten Banjar M Zaini, Bendahara PCNU Kabupaten Banjar Ustadz Muhammad HR.

Selain itu juga hadir Wakil Katib Izzuddin, Rusniansyah Marlim, wakil Ketua Tanfidz Haderiyanadi, Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banjar Muhammad S Rifqi.

Selain silaturahmi dan perkenalan, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso juga berdiskusi dengan Ketua Rois Syuriah yang juga ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banjar berbincang terkait kondisi Martapura Kabupaten Banjar.

“Yang pertama terkait kondisi Kabupaten Banjar terkait dengan peredaran obat obatan barang haram yang merusak generasi muda saat ini dan mudah mudahan bisa diberantas,” tuturnya.

Muhammad Husein juga berharap, dengan adanya silaturahmi ini bisa memberikan keberkahan untuk kita semua dan Kapolres yang baru ini bisa menjalankan tugas dengan lancar.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso berharap silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar ini akan menghasilkan sinergi baik.

“Kami akan memberikan yang terbaik dari Polres Banjar untuk Kabupaten Banjar. Walau kami tidak menjanjikan tetapi kami akan melakukan dengan bukti,” tuturnya.