Bupati Poso Pimpin Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Poso - Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang memimpin Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Daerah secara virtual, Kamis (5/8).

Bupati Poso, dalam sambutannya mengatakan kita semua tentu sangat prihatin kondisi terkini perkembangan kasus COVID-19 yang terus mengalami kenaikan meskipun berbagai upaya  telah dilakukan bersama.

"Pemerintah daerah, Satgas COVID-19, TNI, Polri, serta elemen masyarakat terus bersinergi bahu membahu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, menerapkan aturan PPKM mikro, serta senantiasa mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah terhadap upaya peningkatan kesehatan dan imunitas dengan makanan bergizi, berolahraga dan sebagainya," ujar Bupati Verna G. Minkiriwang pada acara Doa Bersama Dalam Iman Kristiani untuk Kesehatan dan Keamanan Masyarakat dan Daerah Poso.

“Kini tibalah waktunya kita kembali kepangkuan Tuhan dengan segala kuasanya. Dia yang menciptakan, dia juga yang menyembuhkan. Semoga dengan ketulusan doa kita, yang tersebut dalam lisan sebagai ungkapan permohonan ampunan, perlindungan serta mukjizatnya yang sungguh luar biasa niscaya kita dikuatkan, dimampukan dalam menghadapi situasi pandemi yang kian menghimpit kehidupan kita," pungkasnya.