Meriahkan HUT ke-76 RI, Polman Gelar Pertandingan Tenis

Polewali Mandar - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Kecamatan Polewali menggelar pertandingan tenis di lapangan Pemkab Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Minggu (8/8).

Pertandingan digelar dalam skala kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih pandemi COVID-19.

Ketua Panitia sekaligus Ketua PLTI Kabupaten Polewali Mandar Agus menyampaikan, pertandingan tenis ini dilaksanakan secara spontan, dan bersifat interen khusus Kecamatan Polewali. Tujuan diadakan pertandingan, selain memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Indonesia, juga sebagai ajang silaturahmi.

“Pertandingan ini mempertandingkan nomor-nomor ganda, kita padukan antara senior dengan junior. Ini skalanya cukup kecil karena, juga kita harus patuh terhadap protokol kesehatan. Jadi, tetap kita jalankan 5M dalam mengantisipasi bahaya penularan COVID-19, sehingga ini tidak terbuka untuk kecamatan lain,” katanya.

“Kami berharap dalam rangka silaturahmi di masa pandemi COVID-19 ini, kita juga berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya kira ke depannya kita akan membuat program yang lebih besar, ketika ketentuan dan situasi COVID-19 tidak seperti sekarang,” lanjutnya.