Pemkab-Polres Polman Ikuti Rakor Penanganan COVID-19 se-Sulbar

Polewali Mandar - Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan Polres Polman mengikuti rapat bersama gubernur dan kapolda serta jajaran Polres se-Sulbar secara virtual membahas penanganan COVID-19, Senin (9/8).

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai penyiapan isolasi terpusat di masing-masing kabupaten dan vaksinasi massal, serta pendistribusian bantuan sosial yang disiapkan pemerintah daerah.

Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) M. Natsir Rahmat menyampaikan, Pemkab Polman menyiapkan tempat untuk isolasi pasien COVID-19 terpusat di Stadion Sport Center dengan kapasitas sebanyak 50 unit tempat tidur.

“Kesiapan pemkab pastinya dengan adanya penyiapan tempat isolasi di Stadion Sport Center, hanya perlu pembenahan sarana di sana, karena ini sekitar 400 isolasi yang tersebar di rumah masing-masing,” pungkas wabup Polewali Mandar.

Sementara itu, tambahnya, bantuan sosial selama PPKM berupa beras sudah tersalurkan 100 persen ke sasaran keluarga penerima manfaat (KPM) di 16 kecamatan, sedangkan untuk bansos yang bersumber dari APBD, masih dalam proses perubahan anggaran tahun 2021.