Bupati-Wabup Rohul Ikuti Apel Peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau

Rohul – Bupati Rokan Hulu Sukiman dan Wakil Bupati Indra Gunawan bersama Forkompinda mengikuti Apel Peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau secara virtual yang dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar, Senin (9/8).

Dalam sambutannya selaku pemimpin apel, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir ini semua pihak dihadapkan pada situasi yang sulit akibat pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak kepada seluruh komponen yang masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri agar berbakti dengan hati, sesuai dengan tema  Hari Jadi Riau ke-64 yaitu "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing".

Oleh Karena itu, ujarnya, momen Hari Jadi Provinsi Riau tahun ini hendaknya dijadikan momentum bagi semua pihak untuk berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor.

"Meskipun saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi, namun pembangunan harus tetap dicapai dengan maksimal sehingga memerlukan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk bisa bangkit dan bersinergi memajukan Provinsi Riau," ajaknya.

Dengan situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, gubernur Riau berharap hal tersebut tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan pembangunan untuk masyarakat menurun.

"Namun harus mampu menyelesaikan segala persoalan dengan memanfaatkan kemajuan ilmu teknologi saat ini," katanya.

"Mari tingkatkan silaturahmi dan kerjasama untuk bangkit dari pandemi menuju Riau berdaya saing," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sukiman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan selamat Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau. Dirinya berharap Riau semakin maju dan berdaya saing dan masyarakatnya makmur dan sejahtera.

“Atas nama Pemkab Rohul, keluarga dan pribadi saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau. Semoga Riau semakin maju dan berdaya saing sehingga menjadi provinsi yang maju, masyarakatnya makmur sejahtera seperti apa yang diinginkan setiap pemimpin,” harap Sukiman.