Plt Wali Kota Tasikmalaya Kukuhkan Paskibraka 2021

Tasikmalaya - Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Tasikmalaya Tahun 2021 di Gedung Juang 45, Sabtu (14/7).

Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, misi Paskibra tidak boleh berhenti pada momen peringatan hari kemerdekaan saja, namun jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepemimpinan yang terbentuk harus dijaga serta diimplementasikan secara berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari.

"Pada hari ini kalian dapat dikukuhkan untuk diberi amanah oleh negara, yaitu mengibarkan dan menurunkan duplikat bendera Merah Putih pada puncak peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI," ujarnya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik sebagat anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pembimbing, pelatih, dan pengurus Paskibraka Kota Tasikmalaya atas usaha, kerja keras, dan kesabarannya dalam membimbing putra-putri terbaik daerah," pungkasnya.