Bupati Aceh Barat Apresiasi Masyarakat Jaga Ketertiban

Meulaboh - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Aceh Barat digelar secara sederhana dan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan di halaman kantor bupati setempat, Selasa (17/8).

Bupati Aceh Barat Ramli MS bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diikuti jajaran forkopimda setempat.

Ramli, dalam arahannya mengatakan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Aceh Barat sangat kondusif. Untuk itu, dirinya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menjaga ketertiban di Bumi Teuku Umar.

Ramli juga mengingatkan bahwa di tengah pandemi COVID-19 ini banyak sekali beredar berita bohong atau 'hoaks' di tengah masyarakat yang sifatnya provokatif dan menyudutkan pemerintah. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat agar selektif dalam menerima serta menyebarkan setiap informasi yang didapat, terutama dari sumber yang tidak kredibel

"Di hari kemerdekaan ini, marilah kita perangi hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan anak Bangsa," tegasnya.

Dengan semangat perjuangan, Ramli mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus berjuang melawan virus COVID-19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selain itu, Ramli mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat mengisi Hari Kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilandaskan dengan nilai-nilai agama.

"Semoga dengan ridha Allah, Kabupaten Aceh Barat ini semakin makmur dan sejahtera," pungkasnya.