Pemkab Pangkep Terima Bantuan Alat Penanganan COVID-19 dari Semen Tonasa

Pangkep – Pemerintah Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menerima bantuan vaccine carrier box atau kotak vaksin dan konsentrator oksigen untuk membantu penanganan COVID-19 dari PT Semen Tonasa.

Bantuan yang diserahkan Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti diterima langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi Kepala Dinas Kesehatan Herlina, di rumah jabatan Bupati Pangkep, Kamis (18/8).

Bupati MYL, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran PT Semen Tonasa atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini bukti sinergitas antara Pemkab Pangkep dan BUMN dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Tentu bantuan ini sangat berharga bagi kami. Alat ini memang menjadi kebutuhan. Kami ucapkan terima kasih kepada manajemen PT Semen Tonasa atas bantuan yang diberikan,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengatakan, pemda khususnya bupati sangat perhatian dengan vaksinasi di Pangkep, khususnya wilayah kepulauan.

“Oleh karena itu PT Semen Tonasa berkolaborasi dengan Pemkab Pangkep untuk memberikan bantuan coolbox mobile guna mempercepat vaksinasi khususnya wilayah kepulauan,” katanya.