TP PKK Tanah Datar dan Emersia Group Salurkan Bantuan Sembako

Batusangkar - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Datar bersama Emersia Hotel dan Resort Batusangkar menyerahkan bantuan paket sembako kepada kader PKK dan masyarakat Tanah Datar, dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar NLise Eka Putra didampingi Wakil Ketua Patty Richi Aprian, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Rina Irwandi, Camat Lima Kaum Hendra Setyawan, pengurus TP PKK kabupaten dan Ketua TP PKK Kecamatan Lima Kaum menyalurkan paket sembako bantuan dari owner Emersia Hotel dan Resort Batusangkar ke Kecamatan Lima Kaum.

Lise Eka Putra mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kader PKK dan masyarakat di tengah pandemi COVID-19, dan juga dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI.

“Saat ini kita menyalurkan paket sembako kepada kader PKK dan masyarakat yang mana di tengah pandemi COVID-19 yang melanda berimbas besar terhadap kehidupan masyarakat, dan paket sembako ini merupakan donasi dari owner Emersia Hotel Merry Warti Syarif, untuk itu kita ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Selain itu, Lise Eka Putra juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memotivasi untuk selalu produktif di tengah pandemi.

“Kita harus tetap produktif, bagi yang ada usaha seperti home industry untuk terus berproduksi, roda ekonomi harus tetap berputar dan jangan lupa jika akan beraktifitas di luar rumah jangan lupa selalu pakai masker,” ujarnya.