Bank Jatim Serahkan Bantuan Sembako ke Ngawi

Ngawi - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) penanggulangan COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi berupa sembako sebanyak 600 paket yang nantinya akan disalurkan oleh Dinas Sosial kepada masyarakat.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Bank Jatim Cabang Ngawi Yetty Fitria Suprapto kepada Kepala Dinas Sosial Ngawi Tri Pujo Handono untuk kemudian diberikan simbolis kepada lima perwakilan penerima.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, dalam kesempatan ini memberikan apresiasinya kepada Bank Jatim Cabang Ngawi atas kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak COVID-19.

“Semoga dengan ikhtiar bersama ini, kita bisa segera lepas dari pandemi COVID-19," ujar Ony.

Sementara itu, Kepala Bank Jatim Cabang Ngawi Yetti mengungkapkan bahwa CSR ini bentuk sinergitas antara Bank Jatim Cabang Ngawi dengan pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa memberikan manfaat. Selain itu juga sebagai wujud syukur HUT Bank Jatim ke-60,” kata Yetti.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama pejabat lingkup Pemkab Ngawi.