Pemkab Garut Beri Bantuan Sepeda Motor untuk Denpom III/2

Garut - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyerahkan bantuan kendaraan operasional bagi Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut berupa satu unit sepeda motor senilai Rp250 Juta.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan secara simbolis diterima oleh Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Imran, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (19/8).

Bupati Rudy mengatakan, bantuan ini sebagai apresiasi Pemkab Garut kepada Denpom III/2 Garut yang telah membantu memberikan kontribusi besar dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut.

"Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Denpom Garut yang telah memberikan kontribusi di dalam rangka pelaksanaan penanganan COVID-19. Dan Alhamdulillah kinerjanya sangat baik dan membantu,” kata bupati Garut.

Disampaikan Rudy, kendaraan ini bisa dijadikan kendaraan kegiatan operasional Denpom Garut.

"Terima kasih Denpom III/2 Garut atas kerjasama dan kontribusinya kepada Pemkab Garut, semoga bersama rakyat kita melayani," harap Rudy.

Di tempat yang sama, Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Imran mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Garut dengan memberikan bantuan sepeda motor untuk kendaraan operasional personel.

"Puji syukur Alhamdulillah, hari ini pak bupati memberikan bantuan satu unit sepeda motor senilai Rp250 juta. Dan ini Alhamdulillah bantuan bukan hanya yang ini tapi sebelum-sebelumnya memberikan bantuan berupa bantuan pembangunan mess remaja, kemudian pembangunan bantuan mess untuk perwira,” ujar Letkol CPM Imran.

Ditambahkan Imran, hampir segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Garut, Denpom hadir dalam upaya membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

"Tentunya kita akan terus bersinergi dalam memberikan kontribusi bagi Kabupaten Garut," pungkasnya.