Wabup Natuna Dukung Penuh Program "Sensasi"

Natuna - Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda mendukung penuh program Strategi Harmonisasi di Bidang Informasi (Sensasi) tahun 2021-2022 karena akan memudahan terjalinnya hubungan harmonis antara pemerintah daerah bersama media.

Hal tersebut disampaikan oleh Rodhial Huda dalam rapat membahas Rancangan Peraturan Bupati Tentang Kerja Sama Publikasi Pemkab Natuna bersama media masa di Kantor Bupati Natuna, Selasa (23/8).

Rodhial Huda menyampaikan, kerja sama ini untuk menjalin hubungan harmonis bersama media, dan bisa membangun citra positif pemerintah, pemda, memberikan informasi pelayanan kepada masyarakat tentang kebijakan pemimpin daerah, serta memberikan pembelajaran berkaitan informasi yang bertujuan sebagai publikasi, promosi dan informasi," ujarnya.

Rodhial Huda menambahkan, adapun  maksud dan tujuan kerja sama ini agar dinamika pembangunan dan perkembangan Kabupaten Natuna beserta potensinya dapat terekspose, dan juga bisa mengurangi permasalahan yang timbul dan  kurang diterima masyarakat dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Natuna, baik terhadap kinerja pemda, akurat dan up to date  pemberitaan tentang pemerintahan daerah. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini permasalahan yang dihadapi pemerintahan daerah bisa terbantu.

"Sekarang ini kerja sama pemerintah daerah dengan media massa yang ada di Kabupaten Natuna sudah berjalan baik, dengan adanya ini menjadi kontrol sosial untuk pembangunan itu sendiri dan sebagai penyedia layanan informasi," lanjutnya.

 

Pihaknya berharap melalui program kerja sama ini media massa akan memberikan informasi yang menimbulkan citra positif untuk pemerintah.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini media massa tetap memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dengan cara memberikan informasi yang menimbulkan citra positif pemerintah," pungkasnya.