Plh Bupati OKU Terima Audiensi Anggota Paskibraka

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra menerima audiensi anggota Paskibraka Nasional dan Provinsi Sumatera Selatan yang berasal dari OKU di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. Selasa (24/8).

Kadispora OKU Hemni Rusdi menyampaikan bahwa paskibraka tingkat nasional dan Provinsi Sumsel ini telah melaksanakan tugas dengan baik, kesemuanya ini tidak terlepas dari kepedulian para pemimpin dan pelatih, baik yang ada di Pemkab OKU maupun  tempat selama menjalani karantina untuk bertugas dalam upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.

Ia juga menjelaskan, dari lima orang anggota Paskibraka asal OKU, ada satu anggota yang terpapar COVID-19.

"Kepada anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik akan diberikan reward berupa beasiswa dari Pemkab OKU selain itu akan dilaksanakan study tour yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan," ujarnya.

Sementara itu, Edward Candra menyampaikan apresiasi kepada paskibraka yang berasal dari Kabupaten OKU yang telah melaksanakan tugas dan membawa harum nama daeray baik di tingkat nasional maupun Sumsel.

"Kepada Dispora agar segera menyiapkan reward dan piagam penghargaan bagi paskibraka Kabupaten OKU yang telah bertugas tahun ini," pungkasnya.