Pengurus B2W Indonesia Resmi Dikukuhkan

Magelang - Ketua Umum Bike to Work (B2W) Indonesia periode 2021-2024 Fahmi Saimima resmi mengukuhkan jajaran pengurus, dalam acara rapat pleno nasional di Balkondes Ngaran, Borobudur, Kabupetan Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (28/8).

Acara pengukuhan atau pelantikan berlangsung dengan pembacaan ikrar tentang rambu-rambu pelaksanaan tugas, yang berkaitan dengan kewajiban mematuhi aturan, etika, dan moral.

"Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan," kata Fahmi.

Sebelum mengukuhkan jajaran pengurus, Fahmi menjalani pengukuhan sebagai ketua umum yang dilakukan Teddy Nugraha selaku salah seorang Dewan Penasihat B2W Indonesia.

“Hari ini adalah hari yang baik dan sangat penting dalam menentukan agenda perbaikan organisasi ke arah yang lebih baik,” kata Fahmi.

Fahmi menjabarkan, perbaikan organisasi itu akan dilakukan dengan fondasi yang kuat, legal standing, dan proses yang benar.

Di samping pengukuhan pengurus, rapat kerja nasional di antaranya juga membahas dan menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang baru. Perubahan ini dilakukan untuk menyesuaikan berbagai hal secara keorganisasian dengan perkembangan dan tantangan baru.

Hal itu pula yang mendasari keputusan untuk memilih citra baru melalui tagline atau motto “Hari yang Bike”. 

Menurut Fahmi, ini merupakan narasi sederhana untuk memberi harapan, optimisme bagi siapa saja dan terutama jajaran kepengurusannya agar bisa berdamai dengan pandemi dan tetap punya spirit bahwa setiap hari adalah hari yang baik.