Pemkab Muara Enim Lakukan Evaluasi Program Bersama KPK

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Emran Thabrani didampingi jajarannya melakukan koordinasi pelaksanaan dan evaluasi program pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2021 bersama Supervisi Pencegahan Korupsi Wilayah 2 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/8).

Pj Sekda mengatakan atas nama Pemkab Muara Enim pada prinsipnya sangat menjadikan atensi apa yang telah yang perintahkan oleh KPK untuk kebaikan dalam Monitoring Center For Prevention (MCP) Pamkab Muara Enim.

"Sekarang tugas kami seminggu kedepan paling lama segera mengupload semua dokumen yang belum kurang walaupun belum selesai progresnya akan disampaikan.  Karena petunjuk dari KPK penting bagi Pemkab Muara Enim untuk perbaikan kedepan," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan KPK Alfi R Waluyo mengatakan bahwa update data terbaru segera dilakukan upload karena dikejar waktu. Hingga akhir Desember tahun 2021 diharapkan bisa semakin baik.

"Apapun bentuknya laporkan secara tertulis dan upload data terbaru dari data yang masih kurang, selesai di-upload atau progres tentu kami akan nilai. MCP ini dilakukan harus dengan kolaborasi," ungkapnya.