Wabup Fauzi Minta Guru di Pringsewu Inovatif

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka Workshop Pembuatan Video Pembelajaran Interaktif yang diselenggarakan di MTs Negeri 1 Pringsewu, Sabtu (28/8).

Workshop yang diadakan oleh PGRI dan APKS Kabupaten Pringsewu ini diikuti oleh sebanyak 43 peserta yang merupakan tuntutan dan inovasi di masa pandemi COVID-19.

Ketua PGRI Kabupaten Pringsewu Sakijo menyampaikan bahwa peran serta anggota PGRI yang ada di Kabupaten Pringsewu sangatlah potensial. Hal ini dibuktikan dengan adanya anggota PGRI yang berperan di Tingkat Provinsi.

"Semoga dengan pelaksanaan workhsop yang diadakan selama 2 hari dari 28-29 Agustus ini akan menggali potensi dan inovasi dari guru maupun tenaga pendidik, dengan narasumber Attur Iman, S.Kom selaku Ketua Smart Learning and Character Centre (SLCC) Provisi Lampung," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi dan merasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap akan timbul inovasi atau terobosan, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

"Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak B. Putro Zardani selaku pencipta lagu Mars Pringsewu dan memohon maaf apabila penghargaan yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu belum layak kepada beliau. Semoga akan timbul orang-orang seperti beliau yang berperan serta akan karyanya untuk Kabupaten Pringsewu," pungkasnya.