Bupati Kubu Raya Jadi Narasumber Dialog Interaktif BEM SI

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menjadi narasumber dalam Dialog Interaktif Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Kid Cafe and Resto pada Senin (30/8).

Mengusung tema “Strategi Kepong Bakol Dalam Menangani Pandemi COVID-19”, Bupati Muda bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat Syarif Amin Muhammad, Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam serta perwakilan BEM SI  berbincang santai mengenai strategi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menekan penyebaran COVID-19.

Dalam dialog tersebut, Bupati Muda merasa program pemerintah berasal dari masyarakat, sehingga dirinya ingin mereka mengambil peran dalam setiap perubahan lewat kepong bakol. Ia juga mengatakan bahwa 'kepong bakol' merupakan cara sederhana untuk saling bekerja sama dan menghargai dalam mencapai tujuan bersama.

"Setiap daerah pasti memiliki masalah seperti kekurangan SDM, kekurangan anggaran, dan lain sebagainya. Tapi dengan kepong bakol bersama segala elemen di daerah, saya yakin dapat mencapai tujuan yang diinginkan," ujar pungkas Muda.