KORPRI Ngawi Salurkan Paket Sembako untuk Pekerja Seni

Ngawi -  Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Kabupaten Ngawi melalui KORPRI Peduli menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako untuk komite seniman dari berbagai profesi yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Gedung Eka Kapti, Senin (1/9)

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan pimpinan OPD kepada perwakilan komite seniman.

Sodiq mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk simpati serta empati keluarga besar KORPRI Ngawi terhadap pekerja seni di Kabupaten Ngawi yang terdampak sejumlah kebijakan Pemerintah akibat pandemi COVID-19

“KORPRI Peduli ini, sudah dilakukan beberapa kali, termasuk masyarakat yang juga terdampak COVID-19,” kata Sodiq.

Ia mengatakan bahwa sebanyak 1.733 paket sembako akan dibagikan ke komite seniman yang sebelumnya telah dilakukan pedataan.

"Jangan dilihat dari bentuk atau perolehan yang dapat, tetapi kegiatan ini sebagai bentuk simpati dan empati dari kita dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19,” lanjutnya.

Sodiq berharap situasi ini segera berakhir dengan kerjasama melawan COVID-19 dengan disiplin penerapan protokol kesehatan.

“Agar masyarakat termasuk pekerja seni di Ngawi bisa segera kembali berkarya dan memutar kembali roda ekonomi seperti dulu,” pungkasnya.