Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Turun Langsung Layani Nasabah

Jakarta - Bank BJB memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor cabang serentak pada Senin (6/9).

Jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang Bank BJB turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan saran sebagai masukan untuk optimalisasi layanan.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang, Provinsi Banten.

"Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan," ujar Yudi.

Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran direksi, pada Hari Pelanggan Nasional 2021, Bank BJB juga menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah. Seluruh pemimpin Kantor Cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan.