Sekdakab Pringsewu Hadiri Rapat Persiapan SKD CPNS 2021

Pringsewu - Sekertaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, bertempat di Ruang Rapat SMK Yadika Kecamatan Pagelaran, Selasa (7/9).

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala BKPSDM Ani Sundari, Pabung Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kalak BPBD Edi Sumber Pamungkas, Kasatpol PP Ibnu Harjianto, Kadis Perhubungan M. Khotim, serta undangan yang telah ditentukan.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan melaksanakan SKD CPNS 2021 di SMK Yadika Pagelaran Pringsewu. Pelaksanaan tes tahun ini menggunakan protokol kesehatan yang lebih ketat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Acara ini diikuti oleh 1.300 peserta dan dijadwalkan berlangsung mulai 14-17 September 2021. Namun, jika terdapat peserta yang terpapar COVID-19 dapat berkoordinasi dengan panitia untuk dilakukan penjadwalan ulang. Sementara guna menunjang pelaksanaan teknis kegiatan, Pemkab Pringsewu telah menyediakan sebanyak 125 unit laptop yang sudah memenuhi syarat minimal untuk melaksanakan SKD.