Bupati Tulang Bawang Berikan Bantuan kepada Kelompok Kesenian

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri audiensi dan pemberian bantuan insentif kelompok kesenian kuda lumping dan sound system atau organ tunggal yang terdampak pandemi COVID-19 di pendopo rumah dinas bupati, Rabu (8/9).

Adapun bantuan Rp 10 juta tersebut diserahkan kepada perwakilan 15 kelompok penggerak kesenian kuda lumping dan 15 perwakilan sound system atau organ  se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati mengatakan, setiap kelompok pegiat seni harus berkomitmen untuk melaporkan kegiatan acara yang akan dilaksanakan di kampungnya masing- masing paling lambat sepekan sebelumnya kepada camat, serta diharapkan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bupati juga mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada masyarakat khususnya pegiat seni di Tulang Bawang karna mampu bertahan dari pandemi COVID-19 hingga saat ini, dan tetap semangat mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, kapolres Tulang Bawang, dandim, sekretaris daerah, ketua Komisi III DPRD, ketua Karang Taruna, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan camat se-Kabupaten Tulang Bawang.