Plt Bupati Muara Enim Tinjau Simulasi "Technical Floor Game" TNI-Polri

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah bersama Forkompimda setempat menghadiri simulasi taktis permainan lantai (Technical Floor Game) TNI dan Polri terkait pemahaman dan kesiapan aparat kepolisian apabila terjadi berbagai kemungkinan terutama dalam Sistem Pengamanan Kota di halaman Pemkab Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (7/4).

Juarsah, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Technical Floor Game ini dalam mempersiapkan kemungkinan situasi-situasi sulit yang terjadi di Kabupaten Muara Enim.

"Dengan kematangan persiapan ini nantinya semua hal-hal yang kita tidak harapkan apabila status darurat ditingkatkan bisa diantisipasi," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra menyampaikan bahwa seluruh personel kepolisian siap mengamankan wilayah Kabupaten Muara Enim dan tidak perlu panik, termasuk kebutuhan pokok telah di persiapkan oleh pemkab setempat.

Di kesempatan yang sama, Dandim 04/04 Muara Enim Letnan Kolonel Inf. Syafruddin mengatakan, seluruh anggota TNI akan dikerahkan bersama-sama Polri dan jajaran Pemkab Muara Enim untuk berjuang sekuat tenaga dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat.