TP PKK Kubu Raya Beri Bingkisan Warga Divaksin COVID-19

Kubu Raya - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan (PKK) Kabupaten Kubu Raya, Kalimanatan Barat, memberikan bingkisan kepada ibu hamil (bumil) dan lansia yang sudah divaksinasi COVID-19 di Desa Parit Baru dan Desa Sungai Raya Dalam.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Rosalina Muda kepada puluhan bumil dan lansia yang disuntik kebal.

“Bingkisan ini kita diberikan kepada warga yang sudah divaksinasi hari ini merupakan bagian dari rasa bahagia kami dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat Kubu Raya yang mau disuntik vaksin COVID-19. Kondisi ini membuktikan bahwa masyarakat semakin sadar pentingnya vaksinasi untuk melindungi diri dari penyebaran COVID-19," kata Rosalina Muda saat mendampingi Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Desa Parit Baru, Kamis (9/9) pagi.

Selain bumil, lansia dan masyarakat, Bunda PAUD Kubu Raya itu juga mengharapkan agar anak-anak yang usianya 12-18 tahun agar mau divaksinasi

“Selain bingkisan dari TP PKK Kubu Raya, warga yang disuntik vaksin juga menerima sembako dari Kepala Desa Parit Baru Musa," ujarnya.

Rosalina menjelaskan, pembagian bingkisan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan berlanjut seterusnya.

"Saya mengharapkan masyarakat yang disuntik vaksin ini murni karena ingin melindungi diri mereka dari penyebaran COVID-19, bukan karena ingin mendapatkan bingkisan," ujarnya.