Bupati Kubu Raya Hadiri Acara Puncak Haornas ke-38

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat menggelar acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 di halaman Kantor Bupati pada Jumat (10/9).

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Sujiwo beserta jajarannya tersebut dimeriahkan dengan Senam Joget Pesona Kubu Raya bersama masyarakat serta Parade Atlet Kubu Raya dengan menunjukkan kemampuan para atlet di masing-masing bidang olah raga. Beberapa atlet tersebut juga diikutsertakan dalam ajang PON di Papua 2021 mendatang.

Masih dalam memeriahkan Haornas, Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya sebagai leading sektor mengumumkan pemenang sekaligus pembagaian hadiah lomba senam joget pesona yang dilakukan secara virtual. Pemenang juara 1 senam joget pesona tingkat OPD adalah Dinas PUPR Kubu Raya dan Juara Like Terbanyak ialah Dinas Komunikasi dan Informatika Kubu Raya.

Dalam wawancaranya, Bupati Muda mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangitkan dan menggelorakan semangat anak muda Kubu Raya.

“Saya mendukung penuh kepong bakol antara Pemerintah Kubu Raya melalui Disporapar dengan KONI dan Seni Budaya untuk memperkuat talenta anak di Kubu Raya agar lebih percaya diri dan diberikan wadah yang cukup sehingga talenta tersebut dapat terus diasah," pungkas Bupati Muda.