Bupati Rohul Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Meski COVID-19 Turun

Rohul –  Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus mengimbau masyarakat agar tidak terlena menyikapi turunnya kasus COVID-19. Seluruh elemen dan komponen masyarakat diminta tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan baik dan ikut mendukung vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Rokan Hulu Sukiman usai mengikuti Rembuk Stunting Tahun 2021 dan Penandatanganan Komitmen bersama dalam Penurunan dan Pencegahan Stunting di Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (15/9)

Lanjut Sukiman, imbauan mematuhi prokes di tengah menurunnya kasus COVID-19 ini juga menindaklanjuti Instruksi Presiden Joko Widodo yang meminta seluruh kepala daerah untuk terus mengimbau masyarakat agar tidak euforia menyikapi turunnya kasus COVID-19.

“Kita bersyukur kasus COVID-19 di Kabupaten Rohul sudah mulai menurun, namun jangan lengah dan mengabaikan prokes. Saya sudah menginstruksikan Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesmas untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan warga agar patuh memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,” pungkasnya.