Pj Bupati Enim Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Aziz Kampung Ayek Puteh

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baithul Aziz di Kampung Ayek Puteh, RT 06/ RW 08, Kelurahan Muara Enim, Kamis (16/9) siang.

"Ikhtiar membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah Agama. Rasulullah SAW pun menganjurkan kepada kita semua untuk membangun masjid di mana saja berada, termasuk Masjid Baitul Aziz, Kampung Ayek Putek yang baru saja sama-sama kita letakan batu pertama pembangunannya," kata HNU, sapaan akrabnya, mengawali sambutan.

HNU berharap keberadaan masjid ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat, berbangsa dan tata pergaulan antar-umat manusia demi mewujudkan #MERAKYAT Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Disamping itu, dirinya juga berharap dan berpesan kepada warga masyarakat Ayek Puteh agar nantinya setelah pembangunan Masjid Baitul Aziz rampung maka jangan lupa untuk dimakmurkan dan dijadikan sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang mendatangkan kedamaian dan ketenteraman serta jaga dan rawat dengan seksama.

Komentar