Wabup Rohul: Pembekalan Kepemimpinan Sangat Berharga

Rohul - Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan menilai kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Indonesia oleh Kementerian Dalam Negeri yang diikutinya pada 13-17 September 2021 sangat berharga dan bermanfaat.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dalam setiap sesi membahas tentang materi yang berbeda-beda dan tentunya dalam setiap materi selain dirinya juga turut mengikuti setiap kepala OPD sesuai dengan materi yang disajikan.

"Saya sudah sering mengikuti kegiatan seperti ini, namun untuk pelatihan kepemimpinan baru pertama kali tentu merupakan suatu pengalaman yang berharga, terlebih karena saya mengemban amanah dari masyarakat Rokan Hulu. Saya selaku Wakil Bupati akan terus mengayomi masyarakat yang dulunya dalam lingkup kecil, namun saat ini semakin meluas se-Rokan Hulu dan dalam mengikuti pelatihan kepemimpinan ini akan bisa nanti diterapkan terutama dalam hal pelayanan," ucapnya di Rohul, Riau, Jumat (17/9).

Wabup menambahkan bahwa dalam setiap mentari yang diikuti juga tidak lepas dari upaya yang harus dilakukan dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan kembali berupaya meningkatkan perekonomian, serta mengembangkan pelayanan secara digital sesuai dengan perkembangan zaman.

Wabup Indra juga menjelaskan bahwa dalam Pelatihan Pembekalan Kepemimpinan ini akan dilanjutkan pada ke tahap kedya juga dengan daring pada 26-28 Oktober mendatang.

Wabup Indra Gunawan mengatakan bahwa dalam setiap materi yang diikuti selama lima hari ini tidak lepas dari Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Rokan Hulu selama lima tahun kedepan.