Pemkab Serap Aspirasi Mahasiswa Natuna se-Indonesia

Natuna - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko menghadiri audiensi mahasiswa Natuna se-Indonesia secara virtual, Senin (20/9).

Sekda Boy, dalam sambutannya di ruang rapat Kantor Bupati Natuna berharap kegiatan ini akan menjadi media aspirasi terhadap pelayanan Pemkab Natuna.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan menjadi media aspirasi dan koreksi bagi kami dalam melakukan Kebijakan pembangunan Natuna kedepannya," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Mahasiswa STAI Natuna Safarudin menyampaikan audiensi ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna.

"Kami juga ingin menyampaikan aspirasi-aspirasi dari semua mahasiswa Natuna se-Indonesia terhadap upaya pemerintah dalam pembangunan," ujarnya.

Safarudin berharap terjalin komunikasi yang baik antara mahasiswa dengan Pemkab natuna untuk kedepannya, terutama dalam kualitas pendidikan.

Pada kesempatan itu, turut hadir Asisten I Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Sekretaris Dinas Pendidikan, serta Mahasiswa Natuna se-Indonesia.