Bupati Kapuas Terima Laporan Hasil TMMD Ke-107

Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menandatangani serah terima laporan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 Tahun Anggaran 2020 wilayah Kodim 1011/KLK di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Kodim 1011/KLK Lektol Infantri Ary Bayu Saputro dan Kepala Seksi Teritorial Korem 102/PJG Letnan Kolonel Infantri Abdul Salim, Kajari Kapuas Komaidi, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Teras.

Bupati Ben Brahim S Bahat, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1011/KLK karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk membangun jalan sepanjang 5.200 meter dan juga jembatan.

Ben Brahim sepakat menamakan ruas jalan yang telah dibuat di Terusan dengan nama almarhum Letnan Kolonel Kavalery Bambang Kristianto Bawono.

"Apa yang dilakukan ini semoga dapat berguna bagi masyarakat dan kedepannya kita akan 'all out' untuk membangun jalan," ucap Ben.

Sementara itu, Lektol Infantri Ary Bayu Saputro menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 1011/KLK bertujuan untuk membantu pemerintah daerah setempat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna menetapkan kemanunggalan TNI dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

 "Saya berharap apa yang telah kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah setempat sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama," ucapnya.