Bupati Tulang Bawang Tinjau Vaksinasi COVID-19 Lintas Agama

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Winarti meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan di empat titik yakni, Gereja Bethel Indonesia Dwi Tunggal jaya Banjar Agung, Pesantren  Nurussa'adah Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam, dan PT SIL Gedung Meneng Tulang Bawang, Rabu (22/9).

Pada kegiatan vAKSINASI COVID-19 ini setiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk masyarakat yang disambut antusias karena dilaksanakan di kampung-kampung.

Pada Kesempatan itu, Bupati Winarti mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri walaupun sudah divaksin.

"Semoga pandemi COVID-19 semakin mereda dan dapat ditekan jumlah penularannya khususnya di Tulang Bawang, agar kita dapat bekerja dan melakukan aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Untuk camat, dan kepala desa, bupati juga mengimbau agar membantu mayarakat yang positif COVID-19.

Kagiatan ini juga dihadiri Asisten 1 Pemkab Tulang Bawang, Kapolsek Menggala, Anggota DPRDTulang Bawang, Kadis PTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Koprasi, Kasatpol PP, Babinsa, Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerja Sama, Camat, serta  Kepala Kampung.