Pemkab Lampung Selatan Komitmen Tingkatkan Layanan Informasi Publik

Lampung - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, terus berkomitmen meningkatkan pelayanan informasi publik melalui berbagai langkah strategis, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melalui anak usahannya Antara Digital Media.

"Kerjasama ini sangat penting mengingat media digital kini sangat diperlukan untuk penyampaian informasi yang cepat dan akurat. Saya berharap dengan kerjasama ini juga dapat menyebarluaskan berbagai informasi, selain itu juga sebagai sarana promosi investasi dan produk unggulan Kabupaten Lampung Selatan," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, Jumat (24/9).

Thamrin menambahkan, Kabupaten Lampung Selatan memiliki potensi sumber daya alam (SDA), pertanian, peternakan, perikanan, pertambangan, wisata dan produk unggulan lainnya. Agar semua potensi itu dikenal secara luas, butuh dukungan Antara Digital Media untuk meningkatkan dan menarik wisatawan maupun investor ke Lampung Selatan.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi mengatakan, pihaknya antusias memperluas akselerasi layanan informasi publik di Pulau Sumatera, khususnya di Provinsi Lampung atau tepatnya di Lampung Selatan.

"Kami harap Pemkab Lampung Selatan memanfaatkan dengan baik kerjasama ini dengan memaksimalkan slot berita yang diberikan untuk mengangkat potensi-potensi yang dimiliki untuk disebarkan ke tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.