Bupati Pulang Pisau Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Pudjirustaty Narang melakukan peninjauan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021 di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/9).

Hadirnya Bupati Pudjirustaty Narang di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah guna memberi semangat dan menyampaikan pesan kepada para peserta tes SKD CPNS untuk tidak gegabah dalam mengerjakan soal, penuh konsentrasi dan semangat dalam menjawab segala pertanyaan. Ia juga mengucapkan selamat berjuang serta mendoakan para peserta berhasil dalam ujiannya

"Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan, dan saya tunggu para pejuang yang berhasil lulus di Kabupaten Pulang Pisau," ucap bupati.

Seleksi CPNS Tahun 2021 yang berlangsung di gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan tengah diikuti oleh kurang lebih 3000 peserta yang dibagi dalam 4 sesi selama satu hari dengan jumlah 100 peserta tiap satu sesi ujian seleksi,

Ujian seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan selama Delapan hari dimulai dari 26 September 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021. Pelaksanaan seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau tidak hanya dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah saja namun juga dilaksanakan di beberapa titik lokasi pilihan peserta yang terdekat dengan alamat peserta.