Wabup Pringsewu Hadiri Wisuda Akbar Tahfizh Quran Al Ishlah

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu, Provinis Lampung, Fauzi menghadiri Wisuda Akbar Tahfizh Qur'an Al Ishlah Pringsewu di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Minggu (26/9).

Wabup Fauzi menyampaikan, pihaknya berharap agar semua yang hadir terutama bagi para santri dapat melaksanakan dan mendukung gerakan ini.

"Jadikan membaca ayat-ayat suci Al Qur'an sebagai kebiasaan dan hal yang dilakukan sebelum memulai suatu kegiatan serta jadikan sebagai kebutuhan kita sehari-hari seperti halnya makan dan minum," harap Fauzi.

"Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mencanangkan gerakan 'One Day One Al Qur'an, yang merupakan suatu gerakan yang berasal dari, oleh, dan untuk kita semua. Secara bertahap barangkali bisa dimulai dengan One Day One Ayat, One Day One Surah, hingga kemudian meningkat lagi menjadi One Day One Juz, hingga pada akhirnya secara paripurna dapat menjadi One Day One Al Qur'an," pungkasnya.

"Semoga apa yang telah dicapai dan bekal ilmu agama yang telah diperoleh hingga saat ini, akan bermanfaat dalam membentuk akhlak yang sesuai dengan nilai-nilai dan tuntunan yang terkandung dalam Al-Qur'an," tutupnya.

Turut hadir, Ketua Yayasan Islahul Umat Lampung Ustad Latif Al Imami, Pembina Tahfizh Emak-emak Al Ishlah Pringsewu Ustad Abdulrahman Al Bandari, Pembina Yayasan Ishlahul Umat Lampung Umbar Susilo, Penceramah Ustad Ahmad Syaifudin, beserta jajaran Kecamatan Gadingrejo dan aparat Pekon Klaten.