Kodim Banjar Salurkan Bantuan untuk Warga Isoman

Martapura - Babinsa pada jajaran Kodim 1006 Banjar, Kalimantan Selatan, menyalurkan bantuan paket sembako, Selasa (28/9). Bantuan paket sembako sebanyak 150 kotak tersebut diserahkan perwakilan PT Pama Persada Nusantara, Pandiangan, di makodim, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Setiap paket sambako berisi beras, minyak goreng untuk keperluan warga yang terdampak COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang melaksanakan isoman, sekaligus rangkaian HUT ke-76 TNI yang diperingati setiap 5 Oktober.

Komandan Kodim 1006 Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom, berterima kasih dan mengapresiasi manajemen PT Pama Persada yang peduli dengan warga terdampak COVID-19.

"Bantuan paket sembako ini akan disalurkan Babinsa di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru," ujar Imam yang juga Wakil Ketua Penanganan COVID-19 Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Syariah (58) warga yang telah selesai menjalani isolasi mandiri, merasa sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan sembako, karena selama isolasi mandiri, dirinya bersama suami hanya tinggal di rumah kontrakan.

"Alhamdulillah, hari ini selesai Isoman, dari Babinsa langsung menyerahkan paket sembako. Terima kasih kepada PAMA dan Kodim 1006/Banjar sudah membantu warga," katanya.