B2W - Antara Digital Media Kolaborasi Wujudkan Indonesia Lebih Baik

Jakarta - Ketua Umum Bike to Work (B2W) Indonesia Fahmi Saimima menyambut baik kolaborasi dengan Antara Digital Media dalam rangka mendukung Indonesia yang lebih bersih, baik, dan sehat.

"B2W dan Antara Digital Media memiliki kesamaan visi menjadikan setiap hari sebagai "hari yang bike" demi Indonesia yang lebih bersih, baik dan sehat," ujar Fahmi Saimima saat Penandatanganan Nota Kesepahaman B2W Indonesia dengan Antara Digital Media, di Jakarta, Jumat (1/10).

Fahmi berharap melalui kerjasama dengan Antara Digital Media, komitmen para "pegiat udara bersih" atau pesepeda bisa tersampaikan dengan baik ke publik.

"Mudah-mudahan kerjasama dengan Antara Digital Media membuat B2W Indonesia lebih berkualitas, bermakna dalam upaya menyatukan negeri khususnya melalui kampanye transportasi ramah lingkungan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahmi Saimima juga mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-4 untuk Antara Digital Media.

"Selamat HUT ke-4 Antara Digital Media, mudah-mudahan kolaborasi ini bermanfaat untuk negeri," ujar Fahmi.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi menyambut antusias kerjasama dengan B2W Indonesia. Baginya, kolaborasi untuk Indonesia lebih baik dan sehat harus terus didukung.

"Kerjasama dengan B2W Indonesia ini tanpa 'embel-embel'. Ini merupakan upaya Antara Digital Media dalam mendukung penggunaan transportasi ramah lingkungan, khususnya sepeda untuk Indonesia yang lebih baik dan sehat, serta bebas polusi," pungkasnya.