Putra Wapres: Kota Pariaman Buat Saya Jatuh Cinta

Pariaman - Kalau daerah lain membuat saya terbuai, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat membuatnya jatuh cinta.

Hal itu dikatakan putra Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ahmad Syauqi ketika melakukan kunjungan ke Kota Pariaman, Rabu (29/9)

"Saya banyak berkunjung ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, kebanyakan membuat saya terbuai dengan keindahanya, tetapi tidak dengan Kota Pariaman, dimana membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama," ujarnya.

Kunjungan Gus Syauqi sapaan akrab Ahmad Syauqi ini menjelaskan bahwa kedatanganya ini merupakan kunjungan yang pertama untuk Provinsi Sumatera Barat dan Kota Pariaman.

"Saya banyak mendengar tentang Kota Pariaman ini, mulai dari pariwisatanya sampai budaya dan kulinernya, karena itu, hari ini saya khusus datang ke Kota Pariaman ini untuk melihat secara langsung," ujarnya.

Putra Wakil Presiden ini juga melihat langsung keindahan sepanjang pantai yang ada di Kota Pariaman. "Sepanjang pesisir pantai ditata cukup apik dan bagus, sehingga membuat orang betah untuk bermain dan berwisata di Kota yang terkenal dengan budaya Tabuik nya ini, tidak salah saya jatuh cinta kepada Kota Pariaman ini," ungkapnya.

Gus Syauqi juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Pariaman, yang telah, menamakan sebuah kawasan Pantai yang ada disini, dengan nama sang Abah, yaitu Kawasan Pantai Ma'ruf Amin.

"Saya secara pribadi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak Walikota Pariaman, bersama dengan masyarakatnya telah menamai kawasan pantainya dengan nama Pantai Ma'ruf Amin. Sama seperti Abah yang datang khusus ke Sumbar hanya di Kota Pariaman, begitupun juga saya yang datang khusus ke Sumbar hanya di Kota Pariaman ini, karena saya telah jatuh cinta dengan kota ini," tutupnya.

Kedatangan putra Wakil Presiden ini disambut langsung oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar, Asisten II Elfis Candra, dan beberapa kepala OPD.