Bupati Banjar Sambut Taruna STTD

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur menyambut kedatangan para Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berasal dari Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kamis, (30/9).

Bupati didampingi Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Aspihani.

Bupati Banjar berpesan kepada para Taruna untuk mempersiapkan diri mengabdi sebagai pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani mengatakan tujuan audiensi adalah melaporkan purnanya Taruna STTD dan bersilaturrahmi langsung dengan Bupati Banjar.

“Kita melaporkan bahwa Taruna-Taruni STTD ini sudah selesai melaksanakan pendidikannya dan siap untuk ditugaskan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar. Karena kita masih menunggu proses penetapan dari sisi administrasi kepegawaian, jadi kepada adik-adik Taruna kami minta tetap komunikasi stand by, suatu saat apabila diperlukan cepat bisa melengkapi sehingga tidak tertunda” ujarnya.

Taruna-taruni yang hadir antara lain Aldi dari Kecamatan Mataraman, Helda Wahdini dari Kecamatan Kertak Hanyar dan Wulan Fajarianur. STTD sendiri dikenal menghasilkan insan berkualitas baik yakni prima, memiliki jasmani dan rohani yang sehat, Profesional, bertanggung jawab akan tugas yang diemban dan Beretika, bersikap baik, tegas, disiplin, dan menghormati sesama.